PROSEDUR DAFTAR ULANG (REGISTRASI)

MAHASISWA BARU TAHUN AKADEMIK 2017/2018

LANGKAH I :  Di BAUK ( Bagian Adminitrasi Umum dan Keuangan)

  1. Serahkan Bukti No. Tes ke  Loket BAUK STMIK Widya Cipta Dharma setiap hari kerja :
    1. Senin – Jum’at       : 09.00 – 18.00 wita
    2. Sabtu                      : 09.00 – 12.00 wita
  2. Mengambil berkas :
    1. Prosedur Daftar Ulang (Registrasi) Mahasiswa Baru TA. 2017/2018
    2. Blangko Kuitansi Pembayaran

 

LANGKAH II : di Bankaltim

  1. Membayar Uang Gedung (SPG) , Biaya Penyelenggaraan Pendidikan (BPP) , Satuan Kredit Semester (SKS) dan Official Cup (OC) ke BANKALTIM Jl. Jendral Sudirman No. 33 Atau Cabang Pembantu BANKALTIM.
  2. Dari BANKALTIM mahasiswa memperoleh 3 lembar kuitansi yang terdiri dari :

Warna putih                  :  Untuk Mahasiswa ( disimpan tidak boleh hilang )

Warna biru +Kuning     :  Untuk BAAK

  1. Masa  pembayaran Biaya  tersebut  di  atas  dimulai  tanggal  30 Mei10 Juni 2017
  2. Jika tidak melakukan daftar ulang sampai dengan tanggal 10 Juni 2017 dianggap mengundurkan diri. 
  3. Catatan (Informasi total biaya pendidikan ada di majalah Wicida)

Tata cara Registrasi (Daftar Ulang) Mahasiswa dari Jalur Tes Reguler, Alih Jenjang dan Pindahan Tahun Akademik 2017/2018 STMIK Widya Cipta Dharma.

Berdasarkan Pengumuman Hasil Test Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2017, bagi siswa yang dinyatakan lolos seleksi sebagai calon mahasiswa di STMIK Widya Cipta Dharma wajib melakukan kegiatan sebagai berikut :

 
LANGKAH III : Di  (BAAK) Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan
  1. Buka link wicida.ac.id
  2. Klik Pengumuman BAAK – Prosedur Daftar Ulang
  3. Download Formulir berupa :
    1. Formulir Heregistrasi Mahasiswa Baru TA. 2017/2018
    2. Formulir Surat Pernyataan
    3. Kartu Kendali Persyaratan Daftar Ulang
  4. Seluruh Dokumen pada No. 3 Harap di download, diketik dan di cetak
  5. Calon mahasiswa STMIK Widya Cipta Dharma yang telah diterima atau lulus  wajib hadir ketika daftar ulang, tidak diperkenankan untuk diwakilkan.
  6. Membawa :
    1. Ijasah Asli
    2. KTP Asli
    3. Kartu Keluarga Asli
    4. Akte Kelahiran Asli
  7. Menyerahkan kembali ke BAAK, MAP yang berisi :
    1. Formulir Pernyataan yang telah ditanda tangani dan diberi materai Rp. 6000,00
    2. Pas photo ukuran 2 x 3 cm hitam putih, 1 lembar ditempel di formulir registrasi
    3. Bukti Pembayaran  dari BanKaltim Warna Kuning dan Biru
    4. Kelengkapan Pendaftaran Yang ada pada Kartu Kendali
  8. Ketentuan Map Daftar Ulang:
    1. Program Studi Teknik Informatika = Map Biru
    2. Program Studi Sistem Informasi = Map Kuning
    3. Program Studi Manajemen Informatika = Map Merah
  9. Calon Mahasiswa Baru  menyerahkan dokumen ke bagian kemahasiswaan  (BAAK) di gedung Rektorat sesuai dengan jadwal daftar ulang :
    1. Senin – Jum’at       : 09.00 – 18.00 wita
    2. Sabtu                      : 09.00 – 12.00 wita
  10. Calon Mahasiswa menerima Kartu Mahasiswa Sementara

 

SAMARINDA, 27 Mei 2017

BAGIAN ADMNISTRASI DAN AKADEMIK KEMAHASISWAAN

                                                                                                                                                                                                                                                

Back to Top