Aug
06
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

UPM STMIK Wicia, Lakukan Audit Internal

2020-06-22 07:20:08

 

STMIK Wicida - Pandemi virus corona terus melanda belahan dunia, namun pada  situasi ini mau tidak mau semua kalangan akademika di paksa untuk mengubah strategi belajar dan mengajarnya, termasuk STMIK Wicida Samarinda Kalimantan Timur.

Dalam upaya membendung perebakan yang terus meluas itu, warga disarankan bekerja dan belajar di rumah serta mengurangi kegiatan di luar rumah, terutama yang melibatkan kerumunan banyak orang. Mahasiswa yang harus belajar di di rumah.

Seiring dengan kebijakan itu ribu sekolah dan perguruan tinggi di Indonesia, termasuk di Kalimantan Timur  melakukan kegiatan belajar-mengajar secara online. Termasuk STMIK Wicida. Bagi STMIk Wicida Samarinda kegiatan online sudah terbiasa di lakukan karena memang kampus yang berbais Teknologi.

“ Bagi Kampus STMIK Wicida itu tidak awam kerana basis kita teknologi, namun sejalan dengan situasi tersebut, mengharuskan mengupdeta peralatan yang ada,” kata Ketua STMIK Wicida Dr. H. Nursobah,M.Kom.

STMIK Wicida adalah diantara deretan kompus Berbasis Teknologi di Kalimantan Timur, Khususnya Kota Samarinda berupaya semaksimal mungkin menggunakan Sumber daya.

Sejak adanya wabah STMIK Wicida sudah melakukan seminar nasional, Internasional dan hasilnya  disambut baik oleh prkatisi dan pemerintah.

Dalam waktu dekat SDM STMIK Wicida akan memeberika beberapa Workshop ke beberapa sekolah (SMK dan SMA)  tentang pembelajar online dan pembuatan Web site dan lainnya yang di inginkan oleh stakeholder.

Terkait dengan hal tersebut Ketua STMIK Wicida dalam acara pembekalan Audit Internal yang telah terjadwal oleh Unit Kerja UPM antara 22 - 27 Juni 2020, mengingatkan semua unit kerja di lingkungan kampus Ungu untuk menyiapkan dokumen.

STMIK juga harus merespon kebijakan luar, jika tidak maka kita akan tertinggal.

Kepala UPM, Hj Ekawati Yulsiviana, Sp,.MM mengingatkan kembali sesuai dengan Statuta STMIK Wicida, harus punya standar.

“ Ini bukan bentuk penghakiman, tapi untuk melengkapi dokumen dan evaluasi sejauh mana kinerja unit kerja masing-masing,” katanya. (Humas - Pajar Pahrudin)

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document