Aug
06
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

STMIK Wicida MoU dengan IKIP PGRI Kalimantan Timur tentang Pembelajaran Daring

2020-07-15 02:17:56

 

STMIK Wicida – memasuki usia Ke 29 tahun terus berupaya meningkatkan kerjasama antar perguruan tinggi, baru saja menandatangani MoU antara STMIK Wicida dengan IKIP PGRI Kalimantan Timur bertempat di gedung Rektotar lantai II, Rabu (15/7/2020).

Turut hadir dalam acara penandatangan kerjasama dalam pengajaran dan pengabdian, dua komponen dari Tridarma perguruan tinggi di antaranya Kepala P3M Siti Qomariah, M.Kom, Kaprodi Teknik Informatika, Asep Nurhuda, M.Kom, Kaprodi Sistem Informasi Dr. Heny Pratiwi, S.Kom.,M.Pd.,M.TI serta Kaprodi Manajemen Informatika Salmon, M.Kom dan juga Kepala UPM Hj. Ekawati Yulsiviana, SP.,MM. Ketua STMIK Wicida Dr. H. Nursobah, M.Kom, di dampingi Waka I Bid Akademik   H. Tommy Bustomi, M.Kom dan Waka II Bid Keuangan Ita Arfyanti, S.Kom. MM.SI.

Sedangkan pihak IKIP PGRI Kalimantan Timur di hadiri langsung oleh Rektor Dr.H.Suriansyah,M.Pd dan di dampingi oleh Wakil Rektor I  Albadiansyah.

STMIK Wicidan dan IKIP PGRI Kalimantan Timur  sepakat saling mendukung dalam mengembangkan pendidikan di Kalimantan Timur.

“ Kita ingin sama-sama memajukan pendidikan di Kalimantan Timur, IKIP Perlu mitra, tidak dapat jalan sendiri-sendiri,” kata H.Suriansyah Rektor IKIP PGRI Kalimantan Timur dalam pemaparan singkatnya.

MoU yang di tanda tangani bersama yaitu melaksanakan kerja sama Institusi secara kelembagaan dengan merealisasikan nantinya pengajaran,penelitian dan pengabdian pada masyarakat ( Tridarma ) Perguruan Tinggi. MoU ini berlaku tiga tahun kedepan dan akan di tinjau kembali.

Dalam waktu dekat akan memberdayakan IT antara STMIK Wicida dengan IKIP PGRI Kalimantan Timur untuk pembelajaran jarak jauh, melihat kondisi Covid 19. Karena sebentar lagi akan memasuku perkuliahan Semester Ganjil. (Humas- Pajar Pahrudin)

 

 

 

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document