Oct
25
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

STMIK Wicida Kembali Luluskan 200 Mahasiswa Berkompeten dan Unggul di Bidang TI

2020-09-10 00:00:19

 

STMIK Wicida – Pelaksanaan Widisium II Mahasiswa Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK Wicida) tahun  2020 digelar secara sederhana di ruang 7.  Siaran langsung melalui Treaming Via Facebook dan Youtube pada akun STMIK Wicida.  Berurutan Kaprodi MI, TI dan Sistem Informasi membacakan SK dan lampiran Yudisium II. Samarinda, Rabu (9/9/2020).

“ Jumlah mahasiswa yang telah di yudisium pada tahap I dan II 200 orang,dan siap di gelar di salah satu hotel di Samarinda,”  ketua panitia Wisuda Bartolomius Harpad, M.Kom.

 Sebanyak 82 mahasiswa STMIK Wicida Samarinda telah di Yudisium II telah menyelesaikan program Pendidikan Sarjana dan program Diploma III (D III).  Prosesi Yudisium II digelar di kampus STMIK Wicida jalan M. Yamin 25 Samarinda gedung B lantai 2.

Turut hadi dalam prosesi tersebut, Dr. H. Nursobah,M.Kom Ketua STMIK Wicida, Wakil Ketua I Bidang akademik, H. Tommy Bustomi, M.Kom, Wakil Ketua II, Ita Arfyanti, S.Kom.,M.MSI dan Wakil Ketua III, Drs. Azahari, M.Kom, Kaprodi MI, Salmon, M.Kom, Kaprodi Sistem Informasi Dr. Heny Pratiwi dan Kaprodi Teknik Informatika Asep Nurhuda, M.Kom.

“Sebagaimana  yang telah diamanahkan   dalam pedoman akademik dan peraturan lainnya menjadi indikator bahwa mereka telah lulus diyudisium dengan menyelesaikan program pendidikan berhak menyandang sarjana sesuai dengan kompentsnsinya,” kata Ketua STMIK Wicida Dr. Nursobah.

Nursobah berharap pada mahasiswa yang telah lulus dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kalimantan Timur khususnya bidang Teknologi Informatika (TI). Sebagaimana visi dan misi STMIK Wicida menjadikan perguruan Tinggi yang Unggul, bermoral dan entrepreneurship.

“ Para Lulusan, jaga Almamater STMIK Wicida, “ katanya singkat.   

(Humas-Pajar Pahrudin)

 

   

  

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document