Jan
17
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Sebatik International Conference

2020-12-02 05:07:15

 

Di akhir penghujung tahun 2020, Jurnal Sebatik mengadakan seminar international dengan tema “Education & Game for Health in New Normal Era” pertama kali dilaksanakan secara Webinar di era pendemi Covid-19, Sabtu, (28/11/2020).

STMIK Wicida bekerja sama dengan Wroclaw University, Polandia di hadiri oleh Dr. Marek Kopel sebagai pembicara utama.

“If you want to be a game developer, of course you need an IT skills, but if you don’t have a programming skills or you don’t feel like being a programmer, you can be graphic artist; they are really need it also in industry”, kata Marek Kopel.

“Sebatik tahun ini telah menerima 22 international paper dan 34 naskah nasional, yang akan dipublikasikan di Internasional Journal, baik yang terindeks Scopus dan terakreditasi Sinta 2 sampai 5,  produk hasil penelitian akan didaftarkan di Kemenkum HAM untuk mendapatkansertifikat HKI”, kata Dr. H. Nursobah, M.Kom, Ketua STMIK Widya Cipta Dharma.

Acara ini dibuka dengan sambutan bapak H. Hadi Mulyadi S.Si.,M.Si Wakil Gubernur Kalimantan Timur yang dibacakan oleh Kepala Disdikbud Provinsi Kalimantan Timur Anwar Sanusi.

“Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik seminar ini, semoga melalui seminar ini berguna untuk membangun pendidikan di Kalimantan Timur yang lebih baik lagi”, Tutur H. Hadi Mulyadi.

“Selamat kepada seluruh peneliti yang telah berhasil submit jurnal disebatik, semoga hasil penelitian dan Pengabdian tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua, terutama dimasa pandemik Covid-19 ini.” Ujar H. Nursobah.

Acara ini dihadiri oleh 200 peserta dari  beberapa negara yang di undang dan di pandu 6 orang moderator dari disiplin ilmu yang berbeda, seluruh peserta sangat antusias dalam berinteraksi memberikan pertanyaan seputar tema kegiatan.  Para peserta mengucapkan terima kasih telah mengadakan webinar international yang bermanfaat dan menginginkan kegiatan seperti ini diadakan kembali di tahun-tahun berikutnya. (Humas-Pukeng)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document