Jan
17
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Webinar Himapro MI "Digital Marketing di Era New Normal"

2021-01-11 00:54:04

Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Informatika atau yang biasa dikenal dengan sebutan Himapro MI mengawali tahun 2021 dengan mengadakan Webinar Perdana “Sukses Digital Marketing di Era New Normal” dengan sub tema “Raih Sukses di Era New Normal” Kamis, (07/01/2021).

Kegiatan ini diinisiasi oleh para mahasiswa prodi MI dan diketuai oleh saudari Jessica Natakusuma. Dengan mengundang Agung Fajar Sidiq selaku Area Marketing Executive PT. Nutrifood Indonesia Reg. sebagai Pembicara Pertama dan Ramadanah, Amd.Kom selaku alumni dari prodi Manajemen Informatika sebagai Pembicara Kedua.

Acara ini Dibuka dengan sambutan Ketua STMIK Widya Cipta Dharma, Bapak Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom dan Ketua Program Studi Manajemen Informatika Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd., M.TI. dilanjutkan oleh para pembicara.

“saya menyambut gembira kegiatan webinar ini, terima kasih kepada seluruh panita yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini. Terus menambah wawasan kita, agar kita tetap eksis meski selama dimasa pandemi. Kegiatan seperti ini harus terus digalakan dengan tema-tema baru yang tidak kalah keren dan menarik perhatian massa, agar kita tetap dan terus dapat memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara” Tutur Nursobah.

“Digital marketing itu bisa digunakan sebagai media penghubung secara online, mendongkrak angka penjualan, mendongkrak kreatifitas, menekan anggaran dan jarak, meningkatkan pelayanan konsumen, melancarkan informasi serta menjadi alat bersaing yang positif sesama kompetitor. Dengan memanfaatkan social media, hal ini berarti digital marketing bisa menjadi senjata andalan di dunia bisnis & industri. Saya bangga kepada Himapro MI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, Salam Milenial Intelektual” Kata Heny Pratiwi.

“Antusias masyarakat umum dan para mahasiswa beserta dosen sangat besar ingin mempelajari digital marketing. Terlebih disaat pandemi ini, hampir seluruh sektor usaha harus bisa menerapkan sistem online. Dan untuk para pelaku UMKM dan Entrepreneur di berbagai bidang, memahami digital marketing sangat penting dan bermanfaat untuk meningkatkan engagement usaha”, Kata Jessica Natakusuma.

Dihadiri oleh 250 peserta dari pelaku UMKM, Mahasiswa, Dosen dan masyarakat umum. Seluruh peserta sangat antusias dalam berinteraksi memberikan pertanyaan seputar digital marketing. Para peserta mengucapkan terima kasih telah mengadakan webinar yang bermanfaat dan menginginkan kegiatan seperti ini diadakan kembali di tahun-tahun berikutnya. (Humas-Pukeng)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document