Mar
04
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Perjuangan Panjang SEBATIK, Peringkat 5

2021-01-30 08:22:29

 

 

STMIK Wicida - Peningkatkan kualitas jurnal ilmiah secara berkelanjutan, Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan telah melaksanakan akreditasi jurnal ilmiah, hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode III Tahun 2020 dan telah diterbitkannya Surat Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor  200/M/KPT/2020, tanggal 23 Desember 2020, hasil akreditasi salah satunya adalah Jurnal SEBATIK. Jurnal Sebatik telah memenehi seluruh ketentuan penerbitan sertifikat akreditasi sebagai mana di isyaratkan.

Rasa syukur juga terlihat pada jajaran redaksi Jurnal SEBATIK, pasalnya jurnal tersebut sudah terakreditasi sinta 5. “ Jurnal Sebatik sudah terakreditasi, Sinta 5,” ujar Reza singkat.

Rangkain rasa syukur oleh jajaran Civitas Akademika STMIK Wicida menggelar pengajian dan kataman Al Quraan rutin untuk menyambut pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022, dan juga meningkatkan pembelajaran baru secara online yang jauh-jauh hari sudah di siapkan.

STMIK Wicida juga bersyukur dapat bertahan dan tetap menjajaga protocol kesehatan di era pendemi Covid 19, namun rasa syukur lagi kita “STMIK Wicida” akan meningkat dari Sekolah Tinggi menjadi Institut, karena akan menambah 1 (satu) prodi baru lagi. Dari sederet pekerjaan rutin selain mengajar, penelitian dan pengabdian pada masyarakat oleh para dosen, hari ini juga di pengujung bulan Januari 2021 menuntaskan pendadaran bagi mahasiswa dan pemberian penghargaan pada Unit Kerja yang mencapai kinerja 2019-2020.  

 

“ STMIK Wicida akan menambah satu Prodi baru,” kata Ketua STMIK Wicida Samarinda, Dr. H. Nursobah,M.Kom usai pengajian rutin. (Humas)

 


Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document