Nov
27
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

14 Dosen STMIK Wicida Kembali Raih dana Hibah Penelitian TA 2021

2021-02-26 00:37:02

STMIK WICIDA- Dosen STMIK Widya Cipta Dharma kembali meraih hibah dana penelitian di Perguruan Tinggi tahun anggaran 2021. Sesuai dengan lampiran II nomor : B/112/E/RA.00/2021.

Kabar baik di lingkungan STMIK Wicida, sesuai dengan pengumuman pendanaan BOPTN untuk Penelitian dan Pengabdian Masyarakat  T.A.2021 untuk wilayah LLDIKTI XI Kalimantan. Dosen STMIK Wicida Kembali meraih dana hibah sebanyak 14 orang dosen  ( Amelia Yusnita, Bartolomius Harpad, Basrie, Ekawati Yulsilviana, Hanifah Ekawati, Jundro Daud Hasiholan, Nursobah, Nurul Ihsan, Rajiansyah, Reza Andrea, Wahyuni, Wiwik Widiyatni, Yulindawati, dan Yunita).

Salah  seorang dosen STMIK Wicida,mengatakan sebenarnya untuk meraih dana hibah itu tinggal memanfaatkan waktu, dosenkan selain mengajar, dan pengabdian pada masyarakat juga harus melakukan penelitian, dharma ini harus terpenuhi (Tridrharma), berimbang.

“Selamat bagi para dosen yang sudah mendapatkan, dana hibah,” ujar Nursobah.

Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom, Ketua STMIK Wicida, mengingatkan kembali untuk para dosen yang telah mendapatkan dana hibah dari pemerintah, jangan lupa siap semua alat kelengkapan, termasuk laporanya yang nanti akan di pertanggungjawabkan pada LLDIKTI Wilayah XI. STMIK Wicida juga berterima kasih pada pemerintah setiap usulan selalu di ikut sertakan. (Humas Pukeng)   

 

 

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document