Apr
22
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Yudisium I T.A. 2020/2021

2021-03-05 08:15:13

STMIK Wicida - Rabu, 03 Maret 2021 Pukul 09.00 WITA STMIK Widya Cipta Dharma laksanakan prosesi Yudisium I Program Sarjana (S1) dan Program Diploma (D3) Semester Gasal T.A. 2020/2021. Sebanyak 89 mahasiswa/i siap diyudisium.

"Patut mengucapkan puji syukur ke hadapan Allah SWT karena nikmat yang berikan kepada STMIK WiCiDa dapat melangsungkan rangkaian acara Yudisium I, dan selamat dan sukses kepada 89 mahasiswa peserta yudisium I yang telah berhasil terus melangkah maju hingga pada titik ini meski dalam kondisi pandemi Covid-19”, Kata Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom dalam sambutanya.

Dilaksanakan secara daring, prosesi Yudisium tetap merupakan indikator bahwa mahasiswa STMIK WiCiDa telah menyelesaikan Program Pendidikan Sarjana dan Program Pendidikan Diploma Tiga dan berhak menyandang gelar masing-masing S.Kom untuk Prodi Sistem Informasi dan Teknik Informatika dan A.Md.Kom untuk Manajemen Informatika.

Wakil Ketua 1 Bidang Akademik H. Tommy Bustomi, S.Kom.,M.Kom, menyebutkan dalam Yudisium pertama ini sebanyak 89 orang peserta dari tiga prodi.  Program Studi Teknik Informatika (S1), Program Studi Sistem Informasi (S1) dan Program Studi Manajemen Informatika (D3).

Capaian peraih IPK tertinggi Program Studi Sistem Informasi Miftahul Nur Fuaddin(3.64), Rina Rasyada(3,63) dan Achmad Farhan (3,57), Peraih IPK tertinggi Program Studi Teknik Informatika Irmawati Syafitri(3.60), Arsita(3.59) dan Rahmi Latifah(3.56) Peraih IPK tertinggi Program Studi Manajemen Informatika Jose Anthony Sentat(3.21).

“Selamat kepada para mahasiswa dan dengan gelar yang diraih untuk selanjutnya dapat mengabdi kepada Nusa dan Bangsa, kepada warga dan masyarkat Kalimantan Timur, Dharma bakti anda telah dinanti”.

Ketua STMIK Widya Cipta Dharma, Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom menyampaikan kepada mahasiswa selamat atas tercapainya satu momentum penting dalam hidup, dan juga kepada para orang tua yang tak kenal lelah memberikan dorongan dan bimbingan kepada anak-anaknya hingga menyelesaikan seluruh rangkai mata kuliah. Ketua menyebutkan para mahasiswa yang telah diyudisium kali ini merupakan manusia sejarah baru, karena meski dalam era pandemi ini mereka mampu mengikuti kegiatan akademik hingga menuntaskan perkuliahan.

(Humas)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document