Apr
22
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Workshop Penelitian - Semua Dosen WiCiDa Menjadi Peneliti

2021-03-05 08:23:48

STMIK Wicida – Sebagai bentuk monitoring kegiatan penelitian dosen, Unit Pusat Penelitian Pengembangan dan Pengabdian pada Masyarakat (P3M) WiCiDa laksanakan kegiatan sosialisasi Laporan Penelitian Hibah. Kamis (04/03/2021)

Ketua P3M, Salmon, S.Kom.,M.Kom, menyampaikan laporan hibah penelitian, 14 proposal penelitian Dosen STMIK WiCiDa lolos hibah dan mendapatkan kategori lolos hibah terbanyak di LDDIKTI Wilayah XI.

“Dari 19 usulan proposal penelitian 17 usulan terkirim atau disetujui, 2 proposal tidak lolos verifikasi dan 14 proposal penelitian dinyatakan lolos Hibah,” Kata Salmon.

Salmon juga mengingatkan kepada para dosen peneliti untuk tetap mempersiapkan laporan pertanggung jawaban penelitian sejak dini, terutama pada detail laporan harian, laporan 70% dan laporan 30%.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua STMIK Widya Cipta Dharma Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom. Nursobah mengucapkan selamat kepada para dosen-dosen WiCiDa atas raihan prestasi lolos penelitian hibah.

“STMIK semakin tahun mengalami peningkatan, dan terus berbenah memperbaiki sistem untuk membentuk karakter WiCiDa. Sejak 6 tahun berturut-turut WiCiDa menjadi kandidat peraih Hibah Penelitian. Dari 7 penelitian lolos, kemudian 10 penelitian lolos dan kali ini merupakan yang terbanyak yakni 14 penelitian lolos.” Kata Nursobah.

Nursobah pun turut menambahkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi para dosen WiCiDa yang terus dan selalu melakukan penelitian dan memunculkan ide-ide penelitian luar biasa, terus berkarya dan pasang target agar terus meningkat ditahun-tahun berikutnya.

(Humas)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document