Apr
22
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Doa, Ikhtiar dan Prestasi, Buktikan WiCiDa Bisa!

2021-03-07 04:40:44

 

Samarinda, Aula PMB STMIK Widya Cipta Dharma - Mengawali Kegiatan PMB di bulan Maret Keluarga Besar Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Widya Cipta Dharma (STMIK WiCiDa) langsungkan Khatam Al-Quran dan Doa Bersama, Jumat (05/03/2021).

“Rasa syukur kita panjatkan pada Allah SWT, kedepanya kampus ungu semakin didepan, segala hajat kita terkabulkan, “kata Ketua STMIK WiCiDa, Dr. H. Nursobah.

Ketua menyampaikan filosofi isra dan mi’raj tentang perjalanan nabi pada masa itu dengan masa sekarang bahwa tidak ada yang tidak mungkin bila kita percaya dan yakin pada jalan kebenaran sesuai tuntunan rasulullah.

Hal ini berkaitan dengan semangat dan target bombastis WiCiDa 1000 mahasiswa baru, dimudahkan dan dilancarkan, ketua menekankan “intinya kita semua Yakin”, Ujar Nursobah.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para dosen dan karyawan berprestasi. Lampiran SK No.008/SK.Kt/ST.WCD/II/2021 dibacakan oleh Wakil Ketua II, Ita Arfyanti, S.Kom.,MM.SI dan Kepala BAUK Yunita, SE.,MM.

“Pemilhan dosen berprestasi ini penilainnya diambil dari tahun 2020 berdasarkan data yang diperoleh tim khusus Unit BAUK. Terbagi dalam 4 kategori prestasi dosen dibagi per program studi dan Karyawan terbaik” Kata Ita Arfyanti.

Dosen Berprestasi berdasarkan presentase kelulusan mahasiswa tertinggi untuk penilaian T.A 2019/2020, diberikan kepada Andi Yushika Rangan, M.Kom (1), Dr. Heny Pratiwi, S.Kom.,M.Pd.,M.TI (2), dan Wiwik Widiyatni, S.Hut.,M.Si (3).

Dosen berprestasi berdasarkan presentase pemberian nilai A terbanyak untuk penilaian T.A 2019/2020, diberikan kepada Kusnandar, SE., M.Pd., M.Kom (1), Basrie, M.Kom (2), dan Yunita, SE., MM (3).

Dosen berprestasi berdasarkan pengisian quisioner mahasiswa (Favorit Mahasiswa) untuk penilaian T.A 2019/2020, diberikan kepada Drs. Azahari, M.Kom (1), Ita Arfyanti, S.Kom., MM.SI (2), dan Hanifah Ekawati, S.Pd., M.Pd (3).

Dosen berprestasi berdasarkan peraturan pemerintah republik indonesia no. 37 tahun 2009 tentang dosen untuk penilaian T.A 2019/2020, diberikan kepada Dr. Heny Pratiwi, S.Kom., M.Pd.,M.TI (1), Drs. Azahari, M.Kom (2), dan Eka Arriyanti, S.Pd., M.Kom (3).

Selanjutnya lampiran Lampiran SK No.009/SK.Kt/ST.WCD/II/2021 tentang Penetapan Karyawan Berprestasi dibacakan oleh Yunita, SE., MM.

Jejen Zaelani Dahlan, dinobatkan sebagai karyawan berprestasi di lingkungan STMIK WiCiDa Tahun 2020.

“Selamat kepada para dosen dan karyawan WiCiDa berprestasi T.A 2020, kedepannya akan ada kategori-kategori lainnya, diharapkan para dosen dan karyawan lainnya juga ikut terpacu saling memberikan yang terbaik untuk STMIK WiCiDa“. Kata Ketua STMIK WiCiDa.

(Humas)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document