Jul
29
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Rapat Pedoman Merdeka Belajar - Kampus Merdeka

2021-04-10 06:32:48

STMIK WICIDA – Laksanakan Rapat Pedoman Merdeka Belajar Kampus Merdeka yang di prakarsai oleh Tim Kampus Merdeka WICIDA, di komandoi H. Tommy Bustomi, S. Kom., M. Kom.

Diawali dengan pembukaan, dan sebelum kegiatan di mulai wejangan dari Dr. H. Nursobah, S. Kom., M.Kom, ketua STMIK WICIDA.

Ketua menegaskan WICIDA harus menerapkan "UNGGUL" di semua aspek bidang dan unit.

"Menjadi UNGGUL itu tugas kita semua civitas akademika WICIDA, baik dalam pelayanan, pengajaran, pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat".

“Sesulit apapun, ini catatan penting bagi kita,” kata Dr. H. Nursobah, S.Kom., M.Kom dengan memberi analogi 5 Fitur penting pengembangan aplikasi.

H. Tommy Bustomi mengingatkan kembali Visi dan Misi Institusi STMIK WICIDA yakni juga "Unggul" Ini sangat penting.” tutur H. Tommy Bustomi, singkat di hadapan para peserta.

“Menjadi Perguruan Tinggi Unggul di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berbasis Moral dan entrepreneurship” ini adalah Visi dan Misi Institusi STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda Kalimantan Timur 2023.

Dilanjutkan pada sesi acara inti yakni pembahasan pedoman yang telah dirumuskan sebelumnya. Ditinjau langsung oleh Ketua, Wakil Ketua, Tim Kampus Merdeka dan para peserta rapat.

Turut hadir dalam rapat ini Kepala Unit dan Kepala bagian masing-masing antara lain, Ka UPM, BKK, Humas dan Kerjasama, Puskom, Lab Komputer, Bahasa dan pelatihan, P3M dan Perpustakaan, BAUK, BAAK dan juga Kaprodi SI, TI beserta staff yang mewakili.

Hasil pembahasan pedoman merdeka belajar - Kampus Merdeka akan segera disahkan dan WICIDA Siap terapkan Kampus Merdeka.

(Humas)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document