May
16
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

D4 STMIK Wicida - Bisnis Digital

2021-04-20 07:56:59

STMIK WICIDA – Awali kegiatan dibulan Ramadhan, STMIK WICIDA laksanakan Rapat pembahasan Program Studi Vokasi D4 - Bisnis Digital yang disampaikan oleh Ketua Tim Wahyuni, S.Kom., M.Kom. Dihadiri langsung oleh Ketua, dan para Wakil Ketua serta Ka. Program Studi Sistem Informasi, Kaprodi Teknik Informatika STMIK WICIDA Samarinda-Kalimantan Timur.  

Diawali dengan pembukaan, dan sebelum kegiatan di mulai wejangan dari Dr. H. Nursobah, S. Kom., M.Kom, ketua STMIK WICIDA.

Ketua menyampaikan bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan rahmat, untuk meraih dan mencapai keunggulan di bulan Ramadhan ada 3 metode keunggulan yang WICIDA harus terapkan untuk dapat "UNGGUL" di semua aspek bidang dan unit.

Pertama Optimalisasi Kinerja dalam bulan Ramadhan, baik personal maupun unit.

Kedua Menghidup-hidupkan kegiatan positif, artinya memahami manajerial, tupoksi masing-masing, baik dari unsur pimpinan, unit dan kelembagaan.

Ketiga Membangun keunggulan khusus/spesifik baik individu, unit dan lembaga. Seperti halnya pada bulan Ramadhan yakni malam Lailatul Qadar, dimana merupakan malam khusus yang sangat penuh akan limpahan karunia dari Allah SWT.

"Menjadi UNGGUL itu tugas kita semua civitas akademika WICIDA, baik dalam pelayanan, pengajaran, pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, raihlah keunggulan itu seperti meraih kesuksesan dibulan Ramadhan.” Kata Nursobah.

Pembahasan Program Studi Vokasi D4 - Bisnis Digital dimulai dengan pemaparan oleh Ketua Tim perumus, Wahyuni, Latar belakang, Visi, Misi, Tujuan dan Profil Lulusan.

Selanjutnya peninjauan langsung oleh Ketua, Wakil Ketua dan Ka. Program Studi STMIK WICIDA, beberapa saran dan masukan diberikan untuk memperkuat rumusan Program Studi Vokasi D4 - Bisnis Digital yang Adaptif dan Progresif.

 

(Humas)


Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document