Sep
21
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

WICIDA Berbagi ke Panti Asuhan

2021-05-04 03:47:47

STMIK WICIDA - Masih dalam suasana Ramadhan 1442H dan rangkaian kegiatan Dies Natalis ke-30 dan Lustrum ke-6 STMIK Widya Cipta Dharma, WICIDA menggelar kegiatan WICIDA Berbagi. Jumat (30/04/2021).

Dalam kegiatan Dies Natalis yang ke-30 dan Lustrum ke-6 WICIDA, salah satu kegiatannya yaitu WICIDA Berbagi. Kegiatan Ini dilaksanakan di Panti Asuhan Qolbun Salim di Jl. KS. Tubun. Turut serta merangkul Ika Alumni untuk ikut berkontribusi bersama dalam kegiatan ini.

Heny Pratiwi, Ketua Program Studi Sistem Informasi STMIK WICIDA sekaligus mewakili koordinator acara mengungkapkan, ini merupakan kegiatan sosial setiap tahun dalam menyambut hari jadi STMIK WICIDA.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, baik yang memberi maupun yang menerima. Terlebih pada bulan Ramadhan ini. Semoga WICIDA dapat terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Kaltim khususnya Samarinda,” jelasnya.

Sementara itu, Sri Rizki selaku penanggung jawab kegiatan acara juga mengungkapkan, kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian para alumni dan para Civitas Akademika untuk membantu, juga meringankan beban mereka. Agar anak-anak panti asuhan terus bahagia dan bersemangat menjalankan ibadah Ramadhan kali ini.

Adapun paket yang kami berikan dalam kegiatan WICIDA Berbagi ini yaitu berupa paket sembako dan takjil untuk berbuka puasa.

(Humas WICIDA)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document