Sep
21
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Balitbangda Gandeng STMIK WICIDA Dalam Bidang Penelitian

2021-07-30 01:25:09

STMIK WICIDA - Isran Noor Mountain Inovation Balitbangda Prov. Kaltim yang di pusatkan penandatanganan MoU di belakang kantor Bawaslu Kaltim. MoU ini terkait bidang penelitian, diantaranya hadir dalam undangan itu, STMIK Widya Cipta Dharma Samarinda, Universitas IN (STAIN) serta UMKT.

Gubernur Kaltim Isran Noor di damping wakil Gubernur H. Hadi Mulyadi dan para kepala Dinas di lingkungan terkait. Isi MoU di antaranya memuat tentang penelitian dan pengembangan di berbagai aspek pembangunan daerah, Magang dan Praktek lapangan. Serta tukar menukar informasi dan data Ilmu pengetahuan. Kesepakatan tersebut berlaku hingga tahun 2023 mendatang sebagaimana tertuang dalam MoU tersebut,Samarinda, Rabu (14/7/2021).

Isran menyampaikan dalam arahanya di hadapan para undangan, apik-apiklah menjaga Kesehatan diera pendemi Covid 19. Dia juga menyampaikan situasi sekarang ini sangat memperihatinkan. Dalam acara tersebut di rangkai pemeran beberapa hasil produk unggulan Balitbangda Kaltim, diantaranya gula aren dan racikang kopi.

Dr. H. Nursobah menyatakan menyambut baik program tersebut sesuai dengan program pemerintah Provinsi Kalimantan Timur yang di canangkan oleh Gubernur Kaltim melalui Misinya Peningkatan daya saing sumber daya manusia dan tenaga kerja. Sejalanan dengan Misi STMIK Wicida yaitu Menjadi Perguruan Tingg Unggul di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berbasis Moral dan Interpreneurship.

Humas WICIDA

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document