Sep
21
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Webinar Internasional dalam rangkaian acara Dies Natalis Ke-30 WICIDA

2021-07-26 00:48:57

STMIK WICIDA - Dalam momentum Dies Natalis ke-30 Tahun dan Lustrum ke-6 STMIK WICIDA, gelar Webinar Internasional, bahas peluang dan implementasi keuangan digital di era new normal 2021, Sabtu (12/06/2021).

Webinar Internasional dalam rangka Dies Natalis WICIDA ke-30 tahun ini mengusung tema “peluang peluang dan implementasi keuangan digital di era new normal 2021”. Mengundang para Narasumber hebat dan unggul dibidangnya.

Kegiatan berlangsung secara daring via aplikasi teleconference Zoom, dipandu MC Ibu Ita Arfyanti, S.Kom., MM dan Moderator Bapak Pitrasacha Adytia, S.T., M.T. Hadir dalam kegiatan ini, pimpinan perguruan tinggi, ketua program studi, dosen, mahasiswa, dan masyarakat umum.

Ketua STMIK WICIDA Nursobah mengucap syukur alhamdulillah memasuki usia ke-30 tahun WICIDA telah banyak mencetak generasi-generasi muda yang telah menyebar diseluruh Indonesia, dan pencapaian prestasi dosen dan WICIDA yang mendapatkan hibah penelitian dari Kemendikbud Ristek serta berkontribusi dalam kegiatan Kampus Merdeka. Nursobah kembali menyatakan kampusnya selalu mendukung kegiatan Prodi untuk lebih memperkenalkan kampus serta sebagai bagian dari partisipasi perguruan tinggi dalam turut serta pengabdian kepada masyarakat.

Ketua Panitia Dies Natalis STMIK WICIDA Salmon menjelaskan bahwa banyak dari aktifitas kita selama masa pandemi ini tidak terlepas dari transaksi-transaksi digital, salah satunya memanfaatkan keuangan digital. Yang mana seperti beberapa platform dompet digital seperti Gopay, OVO, Dana, mungkin sering kita jumpai bahkan kita gunakan.

Dalam Webinar Internasional ini menghadirkan para Narasumber yaitu, Dr. Rahmah Mokhtar, Dosen Senior pada College of Computing & Applied Science University Malaysia Pahang; Bagus Kurniawan, Senior Analis pada Innovation and Digital Finance Group; Dedi Witardi, SP., MBA, Operation Manager pada PT. Bank Central Asia, Tbk.

Seluruh peserta mendapatkan e-sertifikat dan mereka memberikan feedback positif terhadap kegiatan Webinar ini, “kegiatan webinar ini sangat bermanfaat untuk memperluas pengetahuan, terutama dalam digital finance dalam masa pandemi ini”. Ujar salah satu peserta Webinar.

(Humas WICIDA)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document