Sep
21
2021
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

STMIK WICIDA MOU dengan PT. Indeks Media Teknologi

2021-07-30 01:52:32

Samarinda - STMIK Widya Cipta Dharma menandatangani perjanjian kerjasama bersama PT. Indeks Media Teknologi Samarinda, Kalimantan Timur tentang kemitraan dalam kegiatan pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi, Jumat (23/07/2021).

CEO PT. Indeks Media Teknologi Rajiansyah, merupakan salah satu dosen STMIK WICIDA yang kini telah mendirikan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang IT. IMT merupakan solusi terlengkap untuk bisnis dalam lingkup desain, aplikasi mobile dan desktop, website, game, training, seritifikasi dan konsultan di bidang Teknologi Informasi. Dengan kerja sama ini WICIDA terus bersinergi bersama dunia idustri dan dunia usaha guna menjadi jembatan bagi para mahasiswa dan dosen untuk terus meningkatkan dan mengupdate kualitas keilmuan dengan berbasis pada standar dunia usaha dan dunia kerja.

Isi MoU di antaranya memuat tentang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengembangan di berbagai bidang, Magang dan Praktek kerja lapangan, Serta tukar menukar informasi, data dan Ilmu pengetahuan. Kesepakatan tersebut berlaku hingga tahun 2025 mendatang sebagaimana tertuang dalam MoU tersebut.

Ketua STMIK WICIDA Nursobah menyatakan menyambut baik program kerja sama tersebut sesuai ruang lingkupnya untuk meningkatkan kualitas SDM melalui program-program pengembangan terkait Tri Dharma Perguruan Tinggi serta pengembangan daya saing sumber daya manusia dan tenaga kerja. Sejalan dengan Misi STMIK WICIDA yaitu Menjadi Perguruan Tinggi Unggul di Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang berbasis Moral dan Entrepreneurship.

 

(Humas WICIDA)

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document