Sep
21
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Ketua STMIK Wicida Ngopi Bareng Sama jajaran Unit Keja

2019-12-07 08:53:53

 

 

SAMARINDA- Kopi bareng sivitas akademika STMIK Wicida di ruang Ketua lantai dua,  Sabtu ( 7/12/2019)  lalu banyak perbincangan ringan  hingga menyangkut program kerja di akhir tutup tahun 2019.

Hadir dalam kopi bareng  tersebut diantaranya, Ka. UPM, BAAK, BAUK, P3M, BKK, Ka perpustakaan  serta Wakil Ketua  III bidang Kemahasiswaan, dan dua prodi  kecuali Prodi Sistem informasi,  mereka di minta untuk presentasi capaian kinerja 2019.

“ Kopi bareng ini  hanya ingin mengetahui sejauh mana capaian kerja para unit kerja dan prodi,” kata Dr. H. Nursobah, M.Kom.

Para kepala unit kerja memaparkan capainya masing-masing  sesuai tugas dan fungsinya.

UPM sepertinya paling banyak beban kerjanya di banding dengan unit kerja lainya, namun P3M memasuki tahun 2020 pun bertambah bebanya, selain dituntut memplototi hasil  penelitian dan pengabdian pada masyarakat para dosen  juga  menjadi ketua PMB. “ tahun 2020 tahun istimewa buat saya,” tutur Siti Comariah Kepala P3M.

Namun tantangan paling menguras pikiran adalah kepala Laboratorium Komputer lantara sebentar lagi bakal ada Tes CPNS bekerjasama dengan Pemerintah Kota Samarinda. “ Laboratorium STMIK  Wicida akan dilibatkan  sebagai tempat  tes CPNS oleh Pemkot Samarinda, untuk itu kita menggerakkan semua SDM yang ada, terutama kesiapan sarana computer,” kata Harpad.  (Humas)

      

Saran Dan Komentar Anda

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document