Aug
06
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Dosen Harus di paksa Ikut Penelitian, Jika Tidak Mau Keluarkan Saja

2019-12-18 00:44:43

STMIK Wicida - Mutu pendidikan tinggi yang berkualitas merupakan kunci dalam menghasilkan sumber daya manusia unggul. Dalam rangka meningkatkan mutu Pendidikan tinggi. Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan melaksanakan program pemberian pendanaan Penelitian Dosen Pemula (PDP) 2019 yang kegiatan pengelolaanya di limpahkan ke Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XI Kalimantan.  Senin 16 Desember 2019 sebanyak 129 peserta dosen peneliti berkumpul di hotel Menara Mahtera untuk pelaksanaan Seminar laporan akhir (hasil luaran) berjalan sukses.

 

 

Dari STMIK Wicida di wakili oleh para Ketua Peneliti diantaranya H. Nursobah, Azahari, Pajar Pahrudin, Kusno Harianto, Heny Pratiwi, Siti Lailiyah, Hajah Ekawati Yusliviana, Eka Arryanti.

 

 

Seminar hasil luaran Penelitian Dosen pemula (hasil Luaran) Tahun Anggaran 2019 di buka langsung oleh  Kepala LLDIKTI WIlayah XI  Prof. Dr. Ir. H. Udiansyah, M.S.  Melalui sambutannya menyampaikan mau tidak mau, suka tidak suka para dosen harus banyak melakukan penelitian. Jika mau maju maka SDMnya harus unggul.

 

 

Kepala LLDIKTI WIlayah XI, Udiansyah , menyampaikan apresiasinya “Ke depan, kita memasuki era yang berbeda. Namun esensinya bukan menjadikan penjaminan mutu tidak penting, tetapi justru semakin penting. Di era tersebut, mutu pendidikan yang dituntut menghasilkan kompetensi dan karakteristik yang lebih hebat, tentu harus lahir dari perguruan tinggi dan program studi yang bermutu. kata Udiansyah mengutif pernyataan Menteri, Jadi Mas Menteri (Mendikbud), selalu menekankan bahwa perguruan tinggi harus bermutu”.

 

 

“ jika Dosenya sudah di paksa untuk melakukan penelitian dan tidak mau juga maka lebih baik dia di keluarkan saja,” katanya. (Humas Wicida)

 

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document