Feb
25
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

STMIK Wicida Serahkan Sertifikat Pendidik dan Sosialisasi Sibeken

2019-12-20 09:23:01

STMIK WICIDA - Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan, telah  meluncurkan sebuah sistem informasi yakni Sistem Informasi Beban Kinerja Dosen Online. Proses peluncuran sekaligus sosialisasi ini diikuti oleh  operator dan verifikator PTS Se- Kalimantan,di Balikpapan.

Sebagaimana kita ketahui bahwa tugas utama dosen adalah melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan beban kerja paling sedikit sepadan dengan 12 sks dan paling banyak 16 sks pada setiap semester sesuai dengan kualifikasi akademik. Pelaksanaan tugas utama dosen ini perlu dievaluasi dan dilaporkan secara berkala sebagai bentuk akuntabilitas kinerja dosen yang kita kenal dengan BKD dan LKD.

STMIK Wicida Samarinda usai mengikuti sosialisasi layanan yang di luncurkan oleh LLDIKTI Wilayah XI Kalimantan juga telah mensosialisasikan layanan tersebut kepada para dosen.

“LLDIKTI XI telah mempunyai beberapa Sistem Informasi yang digunakan untuk meningkatkan kualitas layanan yakni Sistem Informasi Pengajuan Angka Kredit Online (Singkron), dan Sistem Informasi Beban Kinerja Dosen Online (SI BEKEN), hari ini kita juga sosialisasi layanan tersebut ke para Prodi dan unit kerja dan para dosen serta sekaligus penyerahan sertifikat Pendidik,” ujar Yunita, Operator BKD STMIK Wicida, Jumat (19/12/2019) di Rektorat lantai II ruang dosen.

Yunita menyebutkan ada beberapa dosen STMIK Wicida Samarinda yang telah lolos Serdos,dan hari ini berkesempatan di berikan langsung  oleh Wakil Ketua I Bidang Akademik,  H. Tommy Bustomi, M.Kom. (Humas STMIK)  

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document