Mar
28
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Awal 2020 UAS Ganjil STMIK Wicida

2020-01-09 04:56:42

WICIDA- Awal tahun 2020 di bulan Januari, hari pertama mahasiswa STMIK Wicida mengikuti Ujian Akhir Smester (UAS) untuk smester ganjil, panitia berharap pelaksanaanya berjalan lancar dan sukses.

“Kita berharap pelaksanaan ujian Akhir Smester di Awal tahun 2020 lancar dan tidak ada kendala apapun,” kata Salmon,M.Kom Ketua panitia UAS ganjil.

Selama seminggu di awali dengan ujian teori  dan kemudian di tambah ujian praktikum, panitia tidak kuatir dengan PLN padam, itu tidak menjadi masalah karena STMIK Wicida punya Genset jika PLN padam.

“ Bagi kampus STMIK Wicida PLN padam bukan menjadi kendala, karena kita punya cadangan Genset,” ujar Salmon.

Antisifasi padamnya PLN jauh hari manajemen STMIK Wicida sudah menyiapkanya, jadi tdak ada kekuatiran soal tersebut, maka kata panitia di harapkan pada seluruh mahasiswa untuk menjaga kesehatan, kurangi aktivitas lainya.

Di sisi lain unit kerja dari P3M juga di hari yang sama melakukan sosialisasi terkait dengan Hibah pengabdian pada masyarakat  untuk para dosen.

“Pengabdian pada masyarakat untuk internal para dosen akan segera di buka, maka P3M sesegera mungkin akan memberikan tamplet  dan link pengisiannya,” kata Siti Qomariah,M.Kom kepala P3M.

Qomariah menegaskan dalam waktu dekat bapak-ibu dosen akan mendapatkan tampletnya, di perkiran ada sekitar 60 dosen yang rencanakan akan ikut ambil bagia, untuk pergunakanlah waktu, karena bukan saja pengabdian tapi juga penelitian akan di buka juga.

“ jadi kewajiban para dosen itu bukan saja pengajaran yang lebih besar porsinya tapi masih ada dharma lain yang harus di penuhi yaitu pengabdian pada masyarakat juga penelitian,” katanya.    

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document