Mar
28
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

STMIK Wicida Kerjasama dengan PT. HJA untuk Akses Internet

2020-03-03 04:22:06

STMIK Wicida - Internet (interconnected network) adalah sistem jaringan komputer yang saling terhubung secara global dengan menggunakan paket protokol internet (TCP/IP) untuk menghubungkan perangkat di seluruh dunia. Khususnya di lingkungan kampus ungu STMIK Wicida yang saat ini bekerjasama dengan NUFI  (Nusantara WiFi) salah satu perusahaan layanan internet berbayar loq budget yang konsen untuk melayani jaringan internet secara murah meriah dan berkualitas di Kalimantan Timur. 

Sebagai perusahaan advertising NUFI ingin seluruh warga Samarinda terlayani dengan jaringan internet. Dan STMIK Wicida Sebagai lembaga pendidikan tentu welcome dan menyambut baik terhadap siapa saja yang ingin mencerdaskan  bangsa melalui akses internet yang bagus murah dan high speed.

Dr. H. Nursobah, S.Kom.,M.Kom mengatakan STMIK Wicida setuju untuk jalin kerjasama karena menguntungkan bagi 1.500 mahasiswa secara umum. “Mudah murah dan aksesnya cukup cepat”. Katanya usai penanda tanganan MoU,antara STMIK Wicida dan NUFI yang di hadiri langsung oleh Direktur utamanya PT. Haluan Jejaring Antariksa (HJA) dr. HR.Joko Martono,  Selasa (3/3/2020).

Nursobah, menambahkan mudahan dengan kerjasama ini tak ada lagi kendala akses internet dikampus STMIK Wicida untuk memenuhi kebutuhan layanan para mahasiswa dan seluruh Civitas Akademika.

Ketua STMIK Wicida juga menghimbau, agar seluruh mahasiswa memanfaatkan layanan ini dengan cara sebaik baiknya, cukup bayar murah untuk sekali akses selama kuliah di wicida.

Adapun kecepatan akses sebagaimana dijanjikan oleh PT. HJA sekira 2-5 MB per user. (HUMAS).

 

 

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document