Jul
02
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Kepala LLDIKTI. Semua PT-PTS yang akan reakreditasi otomatis dimasa Covid-19 termasuk STMIK wicida, predikat B

2020-04-15 04:35:34

 

STMIK WICIDA - Upaya pencegahan penyebaran Covid 19 terus diupayakan pemerintah melalui berbagai cara. Salah satunya dengan melakukan video conference terkait penyampain proses administrasi dan hal lain yang berkaitan dengan pengajuan perpanjangan Akreditasi PTS yang dalam waktu dekat harus memperpajangnya.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XI Kalimantan, Prof Udiansyah. melakukan video conference terkait proses perpanjangan Akreditas baik itu menyangkut Institusi maupun prodi  bersama pimpinan PTS di Lingkungan LLDIKTI Wilayah XI, Banjarmasin, Rabu, (13/4/2020) melalui aplikasi zoom.

Dalam video conferenceini, Prof Udiansyah menanyakan kepada masing-masing peserta pertemuan online ini bagaimana kondisi pelaksanaan proses akademik yang dilaksanakan pada kampus masing-masing. Selain menanyakan kondisi  tersebut ia juga menyampaikan beberapa hal penting untuk ditindak lanjuti masing-masing Perguruan Tinggi Swasta yang berada di Lingkungan LLDIKTI XI Kalimantan yang ingin melakukan proses Akkreditasi Institusi dan Prodi. Secara singkat ia sampaikan soal pengajuan Prodi Baru jika ada yang ingin secara otamoatis dapat Akreditasi C. lain halnya jika ingin meningkatkan statusnya, maka harus melakukan proses akreditasi lanjutan dengan melengkapi semua ketentuan. Salah satu perguruan tinggi Swasta yang juga hadir dalam telewicara tersebut adalah STMIK Wicida Samarinda.

Hadir dalam ruangan rapat telewicara di kampus STMIK Wicida diantaranya Wakil Ketua I Bidang Akademik H. Tommy BustomS.Kom.,M.Kom, Wakil Ketua II Ita Arfiyanti, S.Kom.,MMSI, Ka. BAAK, Amelia Yusnita, M.Kom, Ka. P3M Siti Comariah, M.Kom dan Ketua Prodi Teknik Informatika Asep Nurhuda,M.Kom yang di dampingi oleh Sekpro Hanifah Ekawati,S.Pd.,M.Pd, Kepala UPM Hj. Ekawati Yulsilviana, SP.,MM, serta Ketua STMIK Wicida Dr.H. Nursobah, M.Kom.

Sehubungan dengan proses masa berlaku akreditasi Institusi, jajaran Civitas Akademika STMIK Wicida juga sedang menyiapkan dokumen kelengpakan yang dalam waktu dekat juga akan mengajukan perpanjangan Akreditasi Institusi.

“ Jajaran Akademik juga sedang menyaipkan dokumen proses perpanjangan tentang borang akreditasi Institusi STMIK Wicida,yang jatuh tempo 12 Juni 2020 “ ujar Ketua STMIK Wicida Dr.H. Nursobah,S.Kom.,M.Kom (HUMAS)

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document