Aug
06
2020
Untitled Document

 
HOME
SIA
PMB
ALUMNI
BUKU TAMU
DIESNATALIS
 

Respon program KIP. Stmik wicida siap Cerdaskan Anak Bangsa

2020-04-22 07:10:15

 

STMIK WICIDA-Upaya meringankan beban orang tua di bawah standard penghasilan, Pemerintah melalui LLDIKTI 11 Kalimantan memberikan bantuan KIP yang sebelumnya di kenal dengan bidikmisi.

Pemerintah akan melaksanakan program pemberian bantuan pendidikan untuk mahasiswa, yakni KIP Kuliah (Kartu Indonesia Pintar Kuliah), mulai tahun 2020. KIP Kuliah adalah bantuan biaya pendidikan dari pemerintah bagi memiliki potensi akademik, tetapi mengalami keterbatasan ekonomi di jenjang perguruan tinggi.

Hasil rapat koordinasi via video conference mulai pukul 11.00-12.00 Wita Kepala LLDIKTI Wilayah XI Prof Udiansyah dan para Pimpinan PTS Kaltim-Kalbar, yang salah satunya hadir dalam ruang rapat online, adalah STMIK Wicida, Rabu (22/4/2020).

Di ruang rapat Senat Kampus STMIK wicida jalan Prof. M. Yamin 25 Samarinda- Kalimantan Timur. Hadir mendampingi Ketua  STMIK wicida. Dr. H. Nursobah. S.Kom.,M.Kom,Para Wakil ketua 1.2 dan 3.  Ka.Prodi Teknik Infomatika (TI), Sistem Informasi  (SI) dan Manajemen Informatika (MI). Kepala BAUK dan BAAK.

STMIK Wicida Samarinda merespon baik Program Pemerintah tentang  Kartu Indonesia Pintar (KIP) untuk mahasiswa.

" KIP ini adalah perpanjangan yang sebelumnya sudah ada yaitu Bidikmisi," kata Wakil Ketua III bida Kemahasiswaan, Drs. Azahari,M.Kom.

Persyaratan mendaftar Program KIP Kuliah 2020, salah satunya menurut Waka III adalah Memiliki potensi akademik baik tetapi memiliki keterbatasan ekonomi yang didukung bukti dokumen yang sah. (HUMAS)

Saran Dan Komentar Anda

' data-width='600' data-num-posts='10'>

 

Copyright © 2008
STMIK WICIDA
All Right Reserved
Untitled Document